Rabu, 19 Agustus 2009

Hasil AUDIENS Sangat Memuaskan !!!

Hasil Audiens FTHSNI se Indonesia pada Tangal 18 – 19 Agustus 2009


Agenda Pertama pada tanggal 18 Agustus 2009 :

 Belum menghasilkan titik temu antara tim lobi FTHSNI dengan Mendiknas sehingga perlu dilakukan upaya pendekatan lebih lanjut guna mendapatkan titik terang bagi nasib FTHSNI ( Guru Tidak Tetap dan Pegawai Tidak Tetap Non APBN / APBD tahun 2005 ) dengan demikian agenda hari kedua dilaksanakan di Depan Istana pada Tanggal 19 Agustus 2009.

Agenda hari ke dua tanggal 19 Agustus 2009

• FTHSNI memaksimalkan target dengan hasil yang memuaskan.
• Sudah memberikan sinyal – sinyal yang positif bagi tenaga Honorer Non APBN / APBD ( MS-B) tahun 2005

1. Berdasarkan Hasil Konsolidasi Tim Lobi FTHSNI dengan Mendiknas dan Menpan pada tanggal 19 Agustus 2009 :

 Bahwasanya data GTT – PTT yang masuk data Base 2005 ( Non APBN/APBD / MS – B ) sudah dikirim oleh Mendiknas kepada Menpan berdasarkan sisa seluruh tenaga Honorer setelah MS – A yang terpayungi PP48 Junto PP43 tahun 2007 SUDAH DIKIRIM ke BKN oleh Menpan tertanggal 22 Juli 2009, dan dikirim langsung oleh Bapak Sapto Dik Prodik Mendiknas dan di BKN diterima Bu Asri Biro Pengembangan dan Formasi, Pejabat Eselon I BKN. dan hal tersebut dibenarkan oleh Ibu Siti Abdillah Bag.Inkai BKN di lantai 12.
Di Menpan data tersebut diterima langsung oleh Deputi SDM Bp. Ramli Nebaho yang ditanda tangani langsung oleh Bp. Sapto tertanggal 19 Agustus 2009 ( tertanda Ahmad Basuki )
 Sedangkan Perlindungan Pelayanan Dasar bagi Guru dengan Minimal 24 jam sesuai Permendiknas no.39 tahun 2009, baru di Syahkan 30 Juli 2009 dan tinggal menunggu PUBLIKASINYA.
 Pendataan Khusus Tenaga Honorer Non APBN/APBD ( MS – B ) tidak akan ditunda – tunda lagi, pendataan tersebut melalui BPS ( Biro Pusat Statistik ) Tenaga Honorer mulai bulan Septemebr – Desember 2009, dan ditegaskan oleh BPS bahwa pendataan tidak akan terjadi lagi di tahun 2010. maka pendataan akan dihabiskan ditahun 2009 saja.

2. Hasil Tim Lobi FTHSNI di Istana Negara :

 Bahwa Bp. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) telah mendengar dan membaca surat dari FTHSNI dan membuat Memo agar segera diSAHkan PP bagi Tenaga Honorer Non. APBN/APBD, yang selanjutnya ditindaklanjuti dengan surat yang dikirim langsung ke Menpan dan BKN untuk Proses REKRUITMEN SECEPATNYA.
Bukti Exspedisi penindaklanjutan tersebut pada SURAT PERINTAH ( SP ) No. B – 4044/Setneg/B-5/08/2009 SP tersebut tertanggal 19 Agustus 2009.
 Dalam Waktu dekat ini setelah surat tersebut dicap DPP akan memperoleh baik melalui pengiriman secara resmi ataupun melalui Faxs. Yang sudah disampaikan sendiri oleh Bp. Usman Hamdani kep. Bagi.Aparatur dan Ketenagakerjaan Biro Pengaduan Masyarakat yang berdekatan dengan beliau yang menangani masalah Tenaga Honorer.
Mengaenai PP sudah selesai dan sudah jadi serta sudah diserahkan ke pembuat Kebijakan dan kita tinggal menunggu diregulasikan setelah pelantikan SBY sebagai Presiden pada periode berikutnya pada tahun ini.

Demikian Laporan Hsil Audiens FTHSNI, semoga keberhasilan ini adalah Awal dari hasil perjuangan yang selama ini kita nantikan, Amiiim

14 komentar:

  1. ahlamdulillah.... akhirnya ada kejelasan juga/......

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah.... tapi dengar-dengar kok Guru yang mengajarnya tidak 24 jam akan dimasukkan ke Tenaga Administrasi... jadi bisa menggeser kita dunk...katanya sebelum pengangakatan GTT/PTT akan di tata dulu guru-guru tersebut... bagaimana? apakah kabar itu betul?

    BalasHapus
  3. bagus ...BOS
    AKU JUGA ANGGOTA FTHSNI LERENG MERAPI YOGYA
    [SEKOLAH STANDAR INTERNASIONAL NEGERI 4 PAKEM)
    PAHLAWAN TANPA TANDA JASA ADALAH KITA
    BUKAN GURU NEGERI
    KLO GURU NEGERI SUDAH DIBERI JASA
    GURU NEGRI MAKAN NASI PADANG/RENDANG
    GTT/PTT MAKAN NASI KUCING
    TAPI PENYAKITE CUMA PILEK......

    BalasHapus
  4. YA emang manusia tidak ada rasa bersyukurnya.... gak jadi PNs mari kta buka lapangan kerja yang bisa menghasilkan tow boss

    BalasHapus
  5. Oke Kawan Seperjuangan. Usahamu,Jihadmu dan Pengorbananmu Demi Masa Depan Kemaslahatan Umat adalah sebuah Amal yang tak mungkin bisa tergantikan dengan sebuah materi. Lakaula Walla Kuawa Illa Billa Hil Alliyill Adhim. Perjuangan akan di Ridhoi Allah. Amin Ya Robbal Alamin

    BalasHapus
  6. Maksih Teman2 semua yg odah kasih koment di FTHSNI Salatiga,dsemoga menjadi semangat dalam perjuangan ini,amiiinnnn

    BalasHapus
  7. Dengan kberhasilan itu jangan sampai kita lengah,bahwa sampai saat ini SBY belum dilantik.dan semua usaha bau akan keliatan hasilnya setelah elantika Presiden pe 20 Oktober nanti.jangan hanya ikut bahagia diatas perjuangan temen2 tapi mari kita bangkit bersama kita ajak semua honorer non APBD/APBN yang masih belum ikut bergabung di FTHSNI salatiga janagan hanya aberpangku tangan tidur dirumah menungg hasil perjuangan.dan anda tentunya tidak tahu siapa yg memperjuangkan it semua.kalau semua seprti annda yg masih duduk enak enak dirumah dudk koang koang sambil makan bengkoang maka tidak ada lagi yg akan merperjuangkan kita .kemballi bersemangat tutut hak kita karena kwajiban kita sudah kita laksanakan tiap hari.SEMANGAT SEMANGAT>>>>>>>>>>>>>

    BalasHapus
  8. saya dari kabupaten labuhanbatu, sumatera utara ingin membuat FTHSNI cabang labuhanbatu. tolong buk ani gmn ya caranya. dan bagaimana saya bisa berhubungan dengan FTHSNI yang ada di pulau jawa

    BalasHapus
  9. Dedek ini aq cantiumkan
    No.HP bu Ani Ketua Pusat FTHSNI +6281326127401
    Humas FTHSNI Bp. Kamto SMKN7 Semarang : +6281325151323
    Disalatiga DPC FTHSNI bisa menghubungi :
    Ibu Intan Nur Tjahya : +628157724571

    BalasHapus
  10. saya ingin melaporkan keikut sertaan km dengan fthsni.... dimana sy bisa mengirimkan data-data kami ya...kt pak kamto mau dikasi alamat e-mailnya. tp blm tuch

    BalasHapus
  11. maju terus fthsni, doaku menyertaimu

    BalasHapus
  12. disurat kabar Suara Merdeka pernah meng expose kalo disalatiga tidak akan mengankat CPNS dari tenaga Honorer ataupun dari PTT/GTT yang masuk data Base 2005,Ironis sekali,Pemkot Salatiga,BKD sudah tidak mau tau dengan keberadaan kami,Rapat dengan Dewan Komis I DPRD Kota Salatiga yang sudah deal kalo akan memberikan TTP+Honor hingga kini tidak terealisasi,MUNAFIK ( apa kata mereka saat kami tanya )" aq gak mau ngurusin PTT/GTT" itukah jawaban yang harus kami terima sementara mereka yang katanya penyambung lidah kami....???!!!!
    Ingat anak2 anda,pejabat pemerintahan itu sebagaian besar anak2nya belajar yang mengajar juga GTT tidak ada perlakuan khusus..jadi BUKA MATA,BUKA MATA HATI,BUKA TELINGA..!!!!

    BalasHapus
  13. INFO RAKOR FTHSNI JATENG BP.ALI MASYAR DI SALATIGA: FORMULIR PEMETAAN TENAGA HONORER YANG AKAN SEGERA DIANGKAT 2010 s.d 2014 akan segera dikeluarkan dari DInas Pendidikan...!

    BalasHapus